Powered by Blogger.

Blogger templates

PEMBUKAAN FGD KKN 46 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

by - 10:25 AM



Jum’at (12 Januari 2018), bertempat dirumah Kepala Desa yaitu Bapak Sabbir dilaksanakan pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan yang masuk dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi ini dinamakan KKN Optimalisasi Sumber Daya Alam Desa Tambak Pocok Untuk Meningkatkan SDM Yang Mandiri. Meskipun peserta KKN 46 sudah sampai di Desa Tambak Pocok tanggal 10 Januari 2018, tetapi acara Pembukaan FGD KKN sendiri baru dapat dilaksanakan pada 12 Januari 2018.
            Pembukaan FGD Mahasiswa KKN dilakukan di rumah bapak kepada desa karena fasilitas desa tengah dalam proses pembanguna. Dalam kegiatan pembukaan FGD diikuti oleh seluruh anggota KKN dari kelompok 46, kepala desa berserta seluruh perangkat desa dan juga dihadiri oleh ketua kelompok karang taruna dari desa tambak pocok itu sendiri.
            Acara pembukaan FGD yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN Kelompok 46 dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai, meskipun dalam acara pembukaan FGD tersebut terhambat oleh hujan tetapi tidak mengurungkan niat dari masyarakat untuk menghadiri acara pembukaan FGD. Dalam sambutan yang pertama pembukaan FGD disampaikan oleh Kepala Desa yaitu Bapak Sabbir kemudian sambutan yang kedua disampaikan Ach Zahid selaku Koordinasi desa (Kordes) dan kemudian yang ketiga perkenalan dari masing-masing Anggota KKN 46.

            Dalam sambutan yang disampaikan oleh kepala desa selaku orang nomer satu di Desa Tambak Pocok tersebut menyamikan antusiasmenya atas kehadiran para mahasisw KKN di desa Tambak Pocok dengan mengajak para mahasiswa untuk sama-sama berpartisispasi dalam pemberdayaan masyarakat di Desa Tambak Pocok dan juga diharapkan mampu meningkatkan SDM di Desa Tambak Pocok.

You May Also Like

0 comments